Friday, October 26, 2018

0

Bae Bae

Yahelah, jadi orang baik susah amat yak, harus nulis lima paragraf dulu.


Minggu kemarin, tau kapan, gue pernah cerita kan yak kalau hubungan gue sama orang-orang sekitar lagi ga bagus. Ga bagus itu maksudnya pandangan gue ke orang-orang ya, bukan pandangan orang lain ke gue, itu mah gue ga akan pernah tau dan memutuskan untuk mendengarkan perkataan orang-orang yang emang beneran perduli sama gue aja. Hm, oke, balik lagi ke hubungan gue sama orang-orang yang mulai memudar, yak elah, gara-gara pandangan gue ke beberapa mereka slight different than I thought you could be like that. Akhirnya, gue jadi rada males dan makin bodo amat padahal harusnya ada sesuatu yang harus diperbaiki di sini.

Tapi gue mengkotakkan ini bukan sebagai hitam dan putih, there’s always be grey part in this world, dan gue salah satu orang-orang yang percaya sama hal itu. Jadi gue menangkap hal ini sebagai salah gue juga dan lingkungan yang mulai berubah sejalan dengan kondisi sekarang.

Ini adalah bumi Manusia, dimana kebanyakan orang-orang disekitar gue Alhamdulillah beradab. Tapi bisakah gue menjadi pribadi yang 100% baik? Jujur, gue capek jadi orang pengertian sementara mereka ga memikirkan apa yang sebenarnya gue rasakan. Gue ragu bakalan bisa jadi orang baik karena beberapa orang expressing their hurt feeling to me instead listening my opinion first. Bahkan akhir-akhir ini gue mau berubah jadi orang jahat yang bodo amat dengan masalah mereka, karena even though I tried to comfort them—they end up to be annoying person.

Gue nulis ini biar tau jalan cerita kenapa gue bisa jadi seperti ini. Gatau porsi kesalahan gue terlalu besar atau mungkin di saat bersamaan gue terlalu pengertian dan oke-oke aja kalau orang berbuat seperti itu ke gue.

Serius, gue pengen marah-marah tapi balik lagi itu malah bikin ini hati jadi kotor. Tapi kalo dipendem malah jadi darah tinggi. Gue sungguh bukan orang bijaksana yang bisa memikirkan orang lain dibandingkan diri gue dulu. Intinya gue lagi kaya Matt Murdock, losing faith on something that might be important for me. Akhirnya? Si Matt kaga jadi tuh bunuh si Fisk. Berarti mungkin gue bakalan berubah jadi orang baik lagi walaupun gue mau jadi jahat. Yahelah, jadi orang baik susah amat yak, harus nulis lima paragraf dulu.




0 comments:

Post a Comment