Tuesday, November 28, 2017

2

Because This is My First Life - Review


"This drama absolutely has a feel."

Karena pemeran utamanya adalah seorang penulis--walaupun di episode pertengahan tidak terlalu di eksplor, namun melihat dari perspektif dan penilaian pemeran utama kepada jalan hidupnya menunjukkan bahwa pemikiran sebagai penulis itu masih ada. 


Dengan menampilkan masalah yang dihadapi oleh dewasa-dewasa Korea sana (rentang usia 25-35 tahun) yaitu hak milik sesuatu yang lebih besar, komitmen, atau relationship history yang masa-masanya muncul kembali untuk meminta diperhitungkan. Because This is My First Life menyisir masalah-masalah tersebut dengan sudut pandang orang-orang Korea yang idealis tapi nyeleneh.

Seriously, if you looking a good content in latest korean drama, choose this. Se Hee and Ji Ho, sometimes their way of thinking are simple but loose.


Luv
Friendship that just the way we have



Location: Indonesia

2 comments:

  1. Wah jadi pengen nonton deh kak, ditunggu review drama Korea lainnya ya ( request dong review drama Goblin hehe)

    ReplyDelete
  2. Pengen si nonton dramanya, cuma kadang saya tuh kalo udh nonton drama korea semangatnya di awal aja..kalo udh mendekati episode2 akhir jd males, Kalo menurut mba gio ada nggak drakor yg bener2 worth it bgt utk ditonton sampai akhir?karna drakor tuh banyak yg awalny bagus tp di akhir2 mengecewakan gitu..makasi loh mba gio

    ReplyDelete